Aneka Jajanan Khas Banten- kerupuk Alpukat

0
46
Aneka Jajanan Khas Banten- kerupuk Alpukat

Aneka Jajanan Khas Banten- kerupuk Alpukat

apa sih yang nggak pernah ketinggalan setiap kali selesai berkunjung dan berwisatake suatu wilayah ? tentu saja memborong oleh oleh baik itu berupa cendra mata atau sekedar hanya pengalaman khas daerah saja. Jika kita barusaja maengahbiskan waktu di berbagai daerah di jawa Barat, dan banyak oleh oleh yang bisa di pilih ,oleh oleh krupuk misal nya kerupuk ini dapat anda nik mati di pagi hari ,sore hari maupun malan krupuk inni juga cocok untuk lauk pada makanan anda,Nah ternyata di banten ini juga ada banyak jenis krupuk khas dan unik ,dan sama hal nya dengan krupuk alpukat ini mudah dan cepat kami para pekerja akan melayani anda dengan puas.

sejarah kerupuk alpukat

Aneka Jajanan Khas Banten- kerupuk Alpukat

awal mulanya saya membayangkan di sekitar rumah saya ada berbagai alpukat nah kenapa saya tidak membauat kereasi yang baru gth dan sya membuat olahan kerupuk alpukat ini juga dengan cukup nikmat ,dan di jamin halal

jika ada peluang kenapa engga

potensi buah alpukat di banten ini berlimpah ,sehingga menjadi peluang bagi kami dan untuk masyarakat, Bahan baku alpukat jenis mentega, menjadi bahan sangat dominan untuk menghasilkan rasa kerupuk yang enak, dan yang paling penting proses pembuatan dan penjemuran, harus diperhatikan, sehingga kerupuk yang dihasilkan tersebut baik, dan menghasilkan rasa yang khas,” kata dia lagi.

manfaat buah alpukat

Manfaat Buah Alpukat. Alpukat merupakan buah yang memiliki “kandungan lebih dari 25 nutrisi penting”, termasuk “vitamin A, B, C, E, dan K, copper, zat besi, phosporus, magnesium, dan kalium”. Bahkan, Anda akan perlu untuk makan dua atau tiga buah pisang untuk mendapatkan kandungan kalium dalam satu alpukat.

Alpukat juga mengandung serat bermanfaat, protein seperti “beta-sitosterol”, “glutathione” dan “lutein”, yang berkhasiat membantu melindungi terhadap berbagai penyakit.

1. Alpukat Menjaga Kesehatan Jantung

Aneka Jajanan Khas Banten- kerupuk Alpukat

Alpukat mengandung “vitamin B6” dan “asam folat”, yang membantu mengatur kadar homocysteine. Tingkat homocysteine tinggi dikaitkan dengan peningkatan resiko penyakit jantung. Selain itu, buah alpukat juga mengandung “vitamin E”, “Glutathione” dan “lemak tak jenuh tunggal” yang bermanfaat membantu dalam menjaga kesehatan jantung.

2. Alpukat Menurunkan Kolesterol

Alpukat kaya akan “senyawa” yang disebut “beta-sitosterol” yang telah terbukti efektif dalam menurunkan kadar kolesterol darah. Menurut sebuah penelitian, pasien dengan “hiperkolesterolemia” ringan yang termasuk alpukat dalam diet mereka selama 7 hari memiliki 17 persen penurunan kadar kolesterol darah total, 22 persen penurunan di kedua “LDL” (kolesterol buruk) dan “trigliserida”, dan peningkatan 11 persen dalam tingkat “HDL” (kolesterol baik).

3. Alpukat Mengendalikan Tekanan Darah

Alpukat juga merupakan sumber “kalium”, yang membantu dalam mengontrol tekanan darah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here